Doa Untuk Kedua Orang Tua Dalam Agama Islam

Doa Untuk kedua orang tua Dalam Agama Islam Halooow teman-teman, ketem lagi nih dengan saya yang kali ini ingin share pengetahuan yang ringan-ringan  namuntetap penting yaitu do’a Untuk kedua orang tua yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca untuk meminta orang tua kita baik ayah / bapak dan ibu disayang oleh Allah SWT di akherat. jadi kita langsung saja yah..
 

Doa dalam huruf latin berbahasa Arab :
ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO

Artinya dalam Bahasa Indonesia :
“ Ya Tuhanku, ampunilah dosaku dan dosa ayah ibuku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil ”

Diatas tadi adalah Doa Untuk kedua orang tua Dalam Agama Islam sederhana dan singkat namun penting untuk kita lakukan, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua, amin

Tambahan :
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, karena semua itu datangnya dari sebuah ketidaksengajaan. Temukan koleksi kumpulan-kumpulan doa-doa Rasulullah SAW di situs organisasi.org ini. Selamat berdoa dan semoga doa anda dikabulkan Allah SWT.

Paling banyak di cari  : doa kedua orang tua dalam tulisan arab doa kedua orang tua dan artinya doa kedua orang tua bahasa arab doa kedua orang tua mp3 download doa untuk orang tua doa belajar doa qunut yaitu doa orang yang dizalimi