Cara Format Reset Virus Pada Hp Nokia s60v3

Hai,, masih dengan saya nih... kali ini saya akan share Cara Format Reset Virus Pada Hp Nokia s60v3 jadi jika anda atau mungkin saudara anda pengguna handphon (Hp) yang mengindikasi HPnya dimasuki virus dengan gejala hp hang, memori low lebih cepat dari biasanya,menjalankan aplikasi terkesan lambat dan mungkin hp anda bawel ngirim pesan SMS dengan sendirinya ke nomor aneh yang tidak ada di phonebook anda yang akhirnya menghabiskan semua pulsa yang ada pada quota saldo pulsa anda.ya mungkin hp anda terkena virus dan ini cara memulihkan.

code reset Nokia s60v3
1. salin semua document penting ke kartu memori.
2. keluarkan kartu memori
3. pastikan batery hp anda terchas penuh

selanjutnya ketik*#7370# dan akan muncul pesan "Telepon akan melakukan restars?" kemudian klik Ok dan hp akan mati beberapa saat kemudian muncul tampilan pilih bahasa pilih bahasa untuk telepon anda kemudian masuk kan tanggal dan tahun dan selamat hp anda telah bebas virus layaknya hp baru.

Sangat mudah kan? dari pada kita ke tukang service HP kita dikenakan biaya mending kita coba benerin sendiri saja, bukan begitu??? hehehe sekian informasi yang ingin saya share kali ini tentang Cara Format Reset Virus Pada Hp Nokia s60v3 semoga bermanfaat untuk kita semua..

TAG : format memori hp cara format hp nokia 6600 cara format hp nokia n70 cara format hp nokia n73 cara format hp nokia e63 cara format hp nokia n gage qd cara format hp nokia 6300 cara format hp nokia 5130 kode reset hp nokia reset hp nokia n73 reset hp nokia 5130 reset hp nokia 3110c reset hp nokia c2 reset hp nokia e5 reset hp nokia e71 reset hp nokia 5800