tips penting SEO untuk Yahoo | Ilmu SEO

ane lagi belajar SEO, SEO disini sangat penting dan untuk kemajuan sebuah situs atau blog ini sangat diperlukan, berikut saya share artikel tentang SEO untuk anda semoga bermanfaat dan membatu anda...?

seo untuk yahoo
SEO bukan selalu tentang Google,sekali waktu mari kita lirik tips penting SEO untuk Yahoo.Yahoo punya mesin pencari terbesar kedua setelah Google.Google dan yahoo punya beberapa perbedaan.
Apa saja perbedaan antara Ranking di Yahoo dan Google?
Untuk memahami perbedaan antara peringkat di Yahoo dan Google, sangat penting untuk memahami poin-poin kunci dari taktik SEO untuk kedua mesin pencari ini.
1.Keywords
Perbedaan yang segnifikan antara SEO untuk Yahoo dan Google adalah penggunaan keyword.Yahoo menyukai kepadatan yang tinggi dari kata kunci,sedang Google lebih suka penggunaan keyword secara alami dalam posting yang dibuat secara alami (untuk pengunjung).Ini juga yang menjadi alasan mengapa ketika blog kita muncul di halaman pertama hasil pencarian Google tidak menempati posisi yang sama di Yahoo.
2.Backlink
Google lebih suka blog dengan banyak backlink berkualitas tinggi,sedang  Yahoo lebih lunak,menerima beberapa link berkualitas menengah dan bahkan link inbound berkualitas rendah .
Selain itu, penting untuk memberikan meta tag  yang tepat jika ingin tampil di Yahoo.Sedang untuk  Google adalah link anchor kualitas tinggi dan tag judul yang tepat.Jadi,sebagai kesimpulannya Optimasi SEO untuk google terutama di off-page yang di lengkapi segala elemen blog berkualitas tinggi seperti navigasi yang mudah dan artikel yang alami,Sedang untuk Yahoo yang terpenting adalah SEO on-page, seperti heather dan tag-tag meta-data. Selain itu,Yahoo menganggap link inbound yang berkualitas lebih penting dari pada backlink dari situs lain.
Lebih jauh mengenai tips penting SEO untuk Yahoo,yang harus Sob perhatikan sebagai berikut:
  1. Sebagian besar pengguna search engine mengklik judul artikel yang bagus dengan isi yang cocok dengan pencarian mereka, karena alasan ini, disarankan untuk memilih judul yang bisa menggambarkan isi dari halaman Anda secara akurat
  2. Meta Description juga harus seakurat mungkin,ini berarti bahwa dalam mengisi meta description harus sempurna sesuai dengan isi postingan ,termasuk judul.
  3. Gunakan kata kunci yang berbeda untuk setiap postingan, dengan demikian sob dapat memperoleh hasil yang lebih optimal untuk masing-masing postingan,daripada jika kita mengisi satu postingan dengan begitu banyak kata kunci.
  4. Selalu memberikan link dan teks yang relevan dalam HTML; tempatkan informasi mengenai isi postingan tersebut dalam gambar, maps atau graphics sehingga membantu mesin pencari untuk mengetahui isi postingan.
  5. Bertemu dan mengunjungi blog lain untuk menambahkan baclink yang menuju posting yang berbeda-beda dari blog kita namun,perhatikan bahwa menggunakan “link farms” tidak dapat diterima meskipun Yahoo memperbolehkan pertukaran link.
Di samping semua aspek ini,Sob juga harus mempertimbangkan beberapa taktik SEO lainnya, seperti optimasi halaman, konten berkualitas tinggi yang unik, dll.Selain itu, penting untuk mengetahui bahwa Sob tidak bisa hanya menggunakan satu atau dua tehnik SEO.Jika ingin mendapatkan peringkat tinggi di Yahoo, Sob harus lebih banyak belajar tehnik SEO…
Jadi,mari belajar sama-sama,…

source:http://ini-apa.com/wp-content/uploads/2012/01/seo-untuk-yahoo.jpg