Profile Dan Biografi Paling Lengkap Artis Tampan Rezky Aditya

Profile Dan Biografi Paling Lengkap Artis Tampan Rezky Aditya – aktor ganteng satu ini memang tergolong baru,namun wajahnya sudah sering muncul di layar kaca. itu yang membuat dia begitu cepat dikenal apalagi memang dia benar-benar tampan. kami disini akan memberikan profil rezky untuk anda semua penggemar rezky. kami mulai dari biodatanya:

Rezky Aditya
Jakarta, 26 Februari 1985
rezky aditya
rezky aditya

walaupun tergolong baru namun rezky aditya sudah berani terima tawaran untuk sinetron stripping,tidak tanggung dia ditawari dua sinetron dan dua peran. rezky pun dengan yakin menerimanya.sinetron yang membuat namanya melejit pertama kali adalah cinderella dan luna. disitu dia lebih cepat dikenal oleh publik.

semakin lama namanya semakin mencuat apalagi setelah dai mendapatkan peran utama lagi di melati untuk marvel dan suci. meskipun rezky aditya disibukkan dengan sinetron kejar tayang namun dia tetap mengutamakan pendidikan,buktinya dia berkuliah di universitas bina nusantara jurusan teknik industri.

dalam kehidupan pribadinya,tidak terlalu terdengar rezky dekat dengan seorang artis. hanya saja yang paling gencar beritanya adalah kedekatannya dengan agnes monica. sampai pada saat agnes monica mendapatkan musibah rezky aditya sendiri yang membantu agnes untuk menurunu tangga dan membawanya ke rumah sakit,namun keduanya membantah mereka mempunyai hubungan. inilah sekilas profil rezky aditya yang bisa kami berikan semoga bisa membantu anda. selain itu kami punya artikel yang lain tentang atlet sepak bola cristiano ronaldo.

hehehe agak sedikit berlebihan mungkin yah tapi yah begitulah adanya, sekian  tentang Profile Dan Biografi Paling Lengkap Artis Tampan Rezky Aditya semoga menambah informasi untuk anda semua terutama fans berat.