Bandwidth Controller Free Download

 Bandwidth Manager, Memonitor dan Mengelola Pemakaian Bandwidth
Bandwidth iya ini adalah jumlah kecepatan pemakaian internet kita dalam urusan ini sering memgunakan atau monitor Bandwidth karena mahalnya hal tersebut membuat kita harus melakukan pembatasan padada setiap pemakaian Bandwidth di PC atau sebuah jaringan lokal. 
Program jenis ini biasanya sering disebut dengan istilah yang gratis adalah Bandwidth Controller. Tool ini menyediakan fitur administrator network dengan kemampuan mengontrol aliran dan bentuk trafik, termasuk komponen otomatis untuk internet allocation & provision. Dengan tool ini, dapat diatur kecepatan Bandwidth  dalam file-sharing atau peer-to-peer traffic. Memberikan prioritas tinggi pada streaming data sensitif seperti panggilan Voice over IP.

Bandwidth Controller mempunyai kemampuan untuk mengontrol semua trafik yang berjalan melalui komputer dimana tool tersebut terinstal. Mendukung 2 tipe network environments yaitu Gateway Mode and Server-Free Mode (Router or Modem). Bandwidth Controller itu sendiri terdiri dari 3 edisi yaitu:
* Bandwidth Controller Personal , untuk single user bandwidth management. (gratis)
* Bandwidth Controller Standard, untuk home and small office networks.
* Bandwidth Controller Enterprise, untuk service providers and corporate networks.

Tutorial Konfigurasi Bandwidth Controller
Download Bandwidth Controller