Doa Ingin Cepat Dapat Jodoh/Pasangan Hidup

Doa Ingin Cepat Dapat Jodoh/Pasangan Hidup Halooow teman-teman, ketem lagi nih dengan saya yang kali ini ingin share pengetahuan yang ringan-ringan  namuntetap penting yaitu do’a yang dipanjatkan kepada Allah SWT oleh kaum perempuan / wanita untuk memohon agar cepat diberikan jodoh / suami yang baik melalui proses pernikahan/perkawinan yang baik pula.jadi kita langsung saja yah..
 

Doa dalam huruf latin berbahasa Arab :
"ALLOHUMMAB'ATS BA'LAN SHOOLIHAN LIKHITHBATHII WA'ATTHIF QOLBAHU 'ALAYYA BIHAQQI KALAAMIKAL QODIIMI WABIROSUULIKAL KARIIMI BI ALFI ALFI LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'AZHIIM WA SHOLLALLOOHU 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA'ALAA AALIHII WA SHOHBIHI WA SALLAMA WALHAMDULILLAAHIROBBIL 'AALAMIIN."

Artinya dalam Bahasa Indonesia :
“ Tuhanku, utuslah seorang suami yang shalih untuk melamarku, condongkanlah hatinya kepadaku berkat kebenaran Kalam-Mu yang qadim dan berkat utusanMu yang mulia dengan keberkahan sejuta ucapan LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'AZHIIM. Dan semoga Allah Melimpahkan Rahmat dan salam kepada junjungan kita, Nabi Muhammad, dan kepada segenap keluarga serta sahabatnya. Dan segala puji bagi Allah Tuhan sekalian Alam."

Diatas tadi adalah Doa Ingin Cepat Dapat Jodoh/Pasangan Hidup sederhana dan singkat namun penting untuk kita lakukan, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua, amin
Tambahan :

Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, karena semua itu datangnya dari sebuah ketidaksengajaan. Temukan koleksi kumpulan-kumpulan doa-doa Rasulullah SAW di situs organisasi.org ini. Selamat berdoa dan semoga doa anda dikabulkan Allah SWT.

TAG : doa dapat jodoh yang baik doa dapat jodoh cepat biro jodoh doa supaya dapat jodoh tips cepat dapat jodoh doa cepat cinta doa dapat jodoh 2010 daftar doa cepat dapat jodoh jodoh menurut islam ramalan jodoh jodoh dalam islam jodoh online jodoh islam cari jodoh jodoh kristen primbon jodoh