Status Facbook Super Alay dab Konyol TERBARU

Hia teman,, bertemu lagi deh dengan saya hehehe tapi jangan bosen yah karna mungkin besok kita ketemu lagi karena yang anda cari ada pada saya. oke kembali pada topik. untuk kali ini saya ingin membagikan aneka status Facebook super lebay dan konyol, langung saja berikut ini informasinya


KATA MUTIARA SESAT
Tugas kita bukanlah untuk berhasil.
Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil.
Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer...
BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!

status fbuk ALAY
, hiiUuffthh .......
ad temen gua eang biLang Lau bsog uLangan, ad jga eang biLang gag uLangan n ad eang gag ta0ok ..
, duch bingUng ahh ..
, Lg mLez jg beLajar ..
, mna naskah dRama bLombz hafaL Lg ..
...
arrgghhh pUsihh ich ..
:(

STATUS TENTANG DIRI SENDIRI YANG KONYOL
nimbang berat badan kmaren 58kg dengan rincian:
daging : 7kg
lemak : 1kg
tulang : 10kg
kulit : 2kg
di total 20kg,.... 38kg nya lg, apa yah??? DOSA kayaknya..

hahaha alay baget kan itu status, tapi itu masih sebagian dari status-status yang lain jdi di tunggu aja yang baru di saya sekian dulu yah informasi tentang Status Facbook Super Alay dan Konyol nya, semoga bisa menghibur anda semua.