trik membuat f1zr lari kencang

trik membuat f1zr lari kencang

Pilihan kedua adalah dengan cara memecahkan isolator elektroda, lalu setel kembali celah elektroda tengah ke ground harus presisi/tepat, agar loncatan api tidak lari ke samping. 3. Kalau masih belum bisa juga, pakai aja jurus pamungkas,

[F1ZR] Salah Satu Penyebab F1ZR Tidak Bisa Lari Kencang. Senin tgl 8 Desember 2010 lalu saya membawa f1zr ke purbalingga. Hari berikutnya saya main ke bengkel Rohman. Mas Rohman memang langganan saya ngoprek motor sejak SMA.

Kunci mengatasi motor tidak "lari anjing" (kejar-kejaran roda belakang dan depan) terletak pada engine mounting atau dudukan mesin. “Engine mounting dibikin tidak lurus, agak bergeser ke kiri sejauh 6 cm dan panjang dudukan mesin

Jadi untuk urusan lari motor yang satu ini, tak jauh beda dengan Honda Tiger meski wujudnya adalah Honda CB 100. Untuk Kaburatornya, Safiih mencomot punya Honda GL100 dan CDI nya menggunakan milik Honda Grand.

Sebab jika tak tepat, lari motor malah tertahan. Knalpot besar belum tentu menambah power mesin, ujar Dodo dari Dodo Motor Sport Racing, di Cileduk, Tangerang. Selain tertahan, jika mengaplikasi tipe gambot, terkadang tenaga cendrung “ Makin besar durasi, membuat noken as membuka lebih lama. Kem itu lebih cocok buat karakter motor yang menginginkan top-speed. Ubahan ini, membuat mesin condong bermain di putaran menengah ke atas,” tambah Tomy Huang dari Bintang Racingyang setting teman dia juga menanyakan gimana larinya ? biasa aja, masih kencang, lebih enteng tapi kalau bawa pelan kayak mau lari duluan hehe. terus dia tanya juga panas atau tidak ? saya jawab tidak, soalnya tidak ada bau hangus,Kelebihan lainnya adalah mudah sekali dioprek buat lari. Ada beberapa jenis oprekan : 1. Minimalis, cukup jetting (setting karburator) saja sudah bisa ngacir sampe 115-120 kpj. 2. Korek Harian (kohar), sedikit gedein lubang intake-outake, baut mesin yang tidak kencang. Ciri-ciri stang seher rusak - suara mesin berisik dari arah bawah. Estimasi biaya ganti stang seher dan klaher (oleh underbone): - Ongkos turun mesin sekitar Rp. 100 rb - Stang seher Rp 105 – 150 rb.Maksud hati pingin aku korek ini motor, waktu temen mekanik bilang "kalau korek harian bahan bakar boros, mending suntik piston aja, lari motor ngacir bensin tidak boros". aku baru paham kalau suntik piston itu membuat lubang angin tambahan di blok mesin, per 3 bulan sekali bongkar untuk ngebersihin kerak dipiston, sekalian bongkar (service) karburator. dicoba aja dulu bro, trus nanti untuk pasang bautnya lagi jangan terlalu kencang-kencang takutnya malah patah.