Tips Cara Tepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Tips Cara Tepat Menurunkan Kolesterol Tinggi adalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami cara menurunkan kolesterol tinggi dengan cepat menurunkan kolesterol tinggi pada ibu hamil cara menurunkan kolesterol jahat cara menurunkan kolesterol dan asam urat cara menurunkan kolesterol ldl cara menurunkan kolesterol darah cara menurunkan kolesterol secara tradisional dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Tips Cara Tepat Menurunkan Kolesterol Tinggi
Tips Cara Tepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Berikut ini adalah Tips dan Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi
  • Berolah raga teratur, minimal anda jalan kaki setiap harinya, atau anda bisa juga berolah raga lainnya. Olahraga minimal 20-30 menit dalam sehari, ini bagus bagi peredaran darah dan membakar lemak serta kalori dalam tubuh
  • Turnkan berat badan agar tetap normal dan proporsional. Kalau ana belum tahu cara menurunkan berat badan, silakan baca artikel saya di Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami.
  • Cara lain yaitu dengan menghindari merokok dan minum alkohol, agam aja menyuruh kita untuk tidak memudharatkan diri kita, jadi hindari rokok dan alkohol, Ok.
  • Mengurangi makan makanan yang mengandung banyak karbohidrat, dan kurangi makan makanan yang mengandung lemak jenuh.
  • Banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung banyak fitosterol. Karena makanan yang mengandung fitosterol ini akan menghambat penyerapan kolesterol pada usus. Makanan yang mengandung fitosterol adalah: kacang tanah, kedelai, apel, pisang, anggur, melon, buncis, brokoli, kembang kol, gandum dan beras merah karena bahan makanan ini berserat tinggi.
  • Sesekali Menkonsumsi susu skim, makan keju, krim asam dan yogurt yang rendah lemak
  • Menjauhi makanan yang sangat berlemak dan mengandung kolesterol seperti kentang goreng, tortilla, hotdog, burger, kue kering.
  • Membatasi makan makanan yang diolah dengan cara digoreng tetapi makan makanan yang dipanggang atau lainnya yg tidak digoreng.
Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Tips Cara Tepat Menurunkan Kolesterol Tinggi semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Cara Sederhana dan Mudah Menurunkan Berat Badan Secara Alami