Tips Cara Efektif Menyembuhkan Sakit Gigi yang Berlubang

Tips Cara Efektif Menyembuhkan Sakit Gigi yang Berlubang adalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami Obat Sakit Gigi Tradisional Paling Ampuh Obat sakit gigi tradisional untuk mengatasi gigi berlubang . Tips Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Cepat obat sakit gigi berlubang yang paling ampuh cara mengobati sakit gigi berlubang cara mengatasi sakit gigi berlubang cara mengatasi sakit gigi berlubang saat hamil cara menghilangkan sakit gigi berlubang cara cepat menyembuhkan sakit gigi obat sakit gigi berlubang resep dokter obat sakit gigi berlubang untuk anak dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Tips Cara Efektif Menyembuhkan Sakit Gigi yang Berlubang
Tips Cara Efektif Menyembuhkan Sakit Gigi yang Berlubang

Berikut ini adalah cara menyembuhkan sakit gigi berlubang :

1. Daun jambu biji
JaMBU BIJI tidak hanya enak dimakan buahnya, tetapi tanaman ini menyimpan manfaat untuk penyakit gigi berlubang, kalau anda menderita gigi berlubang anda bisa memanfaatkan daun jambu biji sebagai obat alternatif. Kunyah 2 daun jambu biji yang segar kemudian gooskkan pada gigi yang berlobang, atau bisa juga dengan merebus 4-5 lembar daun jambu biji dan tambahkan sedikit garam, jadikan ramuan ini sebagi oabt kumur.

2. Bawang merah
Bawang merah adalah rempah yang mengandung antiseptik dan antimikroba, kalau anda sakit gigi ambil bawang merah dan kunyah-kunyah, tempelkan pada gigi yang sakit. Kalau anda tidak berani mengunyahnya, anda bisa menghancurkan satu siung bawang merah dan tempelkan pada gigi berlubang, insya Allah segera sembuh.

3. Bawang putih
Beda halnya dengan bawang putih, rempah ini mengandung antibiotik yang sangat cocok dalam meredakan sakit gigi. Ambil satu siung bawang putih dan hancurkan, campur dengan sedikit garam, kemudian oleskan ramuan ini pada gigi yang berlubang.

4. Lada.
Manfaat lada dalam mengobati sakit gigi sangat nampak yaitu bekerjsa sama dengan garam dalam meredakan sakit gigi. Kalau anda menderita sakit gigi, ambil garam dan lada dalam jumlah yang sama kemudian tumbuk sehingga berbentuk pasta, kemudian letakkan pada daerah gigi sakit. biarkan untuk beberapa menit.

5. Menggunakan Cengkeh
Cengekh juga bisa digunakan untuk mengobati sakit gigi, cengkeh berfungsi sebagai anti inflamasi, antioksidan, anti bakteri dan sifat anestesi. Mengoleskan minyak cengkeh pada gigi berlubang akan meredakan sakit gigi anda.

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Tips Cara Efektif Menyembuhkan Sakit Gigi yang Berlubang semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Cara Ampuh Mengobati Diare Secara Alami