3 Raja Jin Kafir Berhasil di Tangkap Di Pamekasan

Majelis dzikir Ashabul Karomah Pamekasan

3 Raja Jin Kafir Berhasil di Tangkap Di Pamekasan

Pamekasan – Majelis dzikir Ashabul Karomah Pamekasan, berhasil menangkap 3 jin kafir yang kerap mengganggu Izzatur Rahmaniyah siswa kelas III SMPN Pamekasan.
Penangkapan itu dilakukan di rumah Nia-sapaan akrab Izzatur Rahmaniyah- Temenggungan, Kelurahan Parteker, sejak pukul 21.00 hingga 00.00, Selasa (31/5/2011).
Sebelum penangkapan jin dilakukan, jamaah majelis dzikir terlebih dahulu melakukan dzikir. Disaksikan puluhan warga, acara puji-pujian kepada Allah itu berlangsung khidmat. Selang satu jam, dzikir yang dipimpin langsung Tabib Adi Sucipto Burhanuddin Al Farauq, memersilahkan tiga jamaahnya untuk maju ke depan. Sementara Nia berada di samping kanan Al Farauq.
Ketiga jamaah itu digunakan sebagai perantara agar jin bisa masuk dalam raga mereka sekaligus bisa berkomunikasi dengan Al Farauq. Seketika, Al Farauq memersilahkan tiga raja jin kafir untuk masuk dan berbicara panjang lebar dengan dirinya.
Berikut wawancara antara 3 raja jin kafir dan Al Farauq :
Al Farauq : Wahai tiga raja jin kafir. Saya minta kepada kalian agar tidak datang bertamu lagi. Bagaimana?.
Jin : Aku tidak mau permintaanmu. Apalagi berdamai. Gara-gara manusia aku dilaknat Allah. Justru aku mau ajak manusia.
Al Farauq : Ketahuilah jin kafir, hanya Allah yang maha perkasa. Bukan kita. Aku memberikan pilihan pada kalian, bertarung melalui raga atau di luar raga.
Jin : Jika kamu bisa mengalahkan aku, bagus. Terserah kamu, apa kamu siap menghadapa 3 jin sekaligus.
Al Farauq : Kita semua makhluk lemah, hanya Allah yang maha kuat.
Usai melakukan komunikasi, puluhan jamaah kembali melakukan dzikir sembari menunggu pertarungan antara Al Farauq dengan 3 raja jin kafir sekaligus. (beritajatim.com)