Tips Wajib Memilih Baju dan Busana Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Wajib Memilih Baju dan Busana Sesuai Bentuk Tubuh, Apakah anda pernah berfikiran jika anda berbelanja baju anda akan menjadikan pelajaran tatabusana sebagai bahan acuan, tidaksembarang baju bisa pas dan cocok untuk postur baju, terbukti dengan banyaknya orang bertanya tips memilih baju sesuai bentuk tubuh 2010 berita tips memilih baju sesuai bentuk tubuh busana sesuai bentuk tubuh video tips memilih baju sesuai bentuk tubuh cara tips memilih baju sesuai bentuk tubuh tips memakai baju sesuai bentuk tubuh tips memakai baju sesuai bentuk tubuh wanita memilih pakaian sesuai bentuk tubuh, dan banyak lagi lainya, maka dari itu disini saya kan coba membahas dan menjelaskan Tips Wajib Memilih Baju dan Busana Sesuai Bentuk Tubuh, tanpa banyak basa basi berikut ini adalah informasinya khusus untuk anda
Tips Wajib Memilih Baju dan Busana Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Wajib Memilih Baju dan Busana Sesuai Bentuk Tubuh

berikut ini adalah tips memilih baju sesuai bentuk tubuh, agar penampilanmu maksimal dan tentunya akan lebih cantik:

Bentuk Tubuh Menyerupai Jam Pasir
Tak sedikit wanita yang mendambakan bentuk tubuh menyerupai jam pasir, lantaran lekukannya bisa menjadi daya tarik khusus. Akan tetapi perlu diketahui bahwa bentuk tubuh jam pasir tak selalu cocok untuk semua model pakaian, pemilik bentuk tubuh jam pasir ini disarankan untuk memilih baju yang dapat menonjolkan bentuk pinggang yang ramping. Hindari untuk memilih baju atau blus yang longgar dan lurus. Karena baju atau pakaian jenis ini hanya akan membuat tubuh menjadi lebih gemuk dan berbentuk persegi.

Bentuk Tubuh Menyerupai Buah Apel
Wanita yang memiliki tubuh berbentuk buah apel, sebaiknya memilih flare skirt. Rok seperti ini dapat membantu menyembunyikan ukuran pinggul yang besar. Pemilik tubuh berbentuk buah apel ini dianjurkan untuk menghindari rok model pensil yang kelewat ketat, karena hanya akan menonjolkan ukuran pinggul. Hindari pemakaian celana bermotif ramai yang dapat membuat tubuh semakin tampak besar. Memilih baju dengan potongan leher menyerupai huruf V, agar tubuh terkesan lebih ramping.

Bentuk Tubuh Menyerupai Buah Pir
Ciri-ciri bentuk tubuh seperti buah pir adalah ukuran perut, pinggul dan pantat berukuran jumbo. Dianjurkan pemilik tubuh buah pir ini untuk mengenakan rok atau celana yang melebar di bagian bawah. Model seperti ini dapat mengalihkan perhatian menuju kaki bagian bawah.

Bentuk Tubuh Atletis
Beruntunglah perempuan yang memiliki tubuh atletis, lantaran semua model baju bisa cocok bagi kamu. Dianjurkan jika ingin memilih baju, pilihlah model yang agak mengembang, sehingga tubuh terlihat lebih berisi.

Secara umum dan kebanyakan bentuk tubuh manusia ada 4 seperti apa yang sudah saya bahas di atas, sekian dari saya semoga informasi tentang Tips Wajib Memilih Baju dan Busana Sesuai Bentuk Tubuh diatas bermanfaat utnuk anda,