Cara Tradisional Menghilangkan Bau Badan

Cara Tradisional Menghilangkan Bau Badan adalah judul yang sapakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari cara menghilangkan bau badan permanen cara alami memutihkan ketiak cara alami menghilangkan bulu ketiak obat alami bau badan cara alami menghilangkan bekas jerawat cara efektif menghilangkan bau badan keringat tidak bau cara alami menghilangkan bau badan dan keringat berlebih dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,, 

Cara Tradisional Menghilangkan Bau Badan
Cara Tradisional Menghilangkan Bau Badan

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan:
  1. Kurangi Konsumsi Bawang. Untuk mengatasi bau badan, kalau anda termasuk penyuka makanan dari bawang, mulai sekarang anda boleh mengurangi makanan jenis ini, walau sebenarnya bawang bermanfaat juga untuk kesehatan tetapi bau badan juga akan hadir dalam waktu bersamaan.
  2. Jeruk Nipis. Untuk menghlangkan bau badan gunakan jeruk nipis, yaitu dengan cara peraslah jeruk nipis, kemudian air perasan jeruk nipis ini dicampur dengan kapur sirih. Kemudian gosoklah pada bagian yang biasa berkeringat, seperti ketiak. Mudah kan :)
  3. Baking Soda. Orang biasanya membuat kue dengan menggunakan baking soda, Ternyata baking soda juga bermanfaat untuk mengurangi keringat waktu kita mengadakan aktivitas diluar ruangan. Caranya adalah: Gunakan baking soda pada ketiak dan pada kaki untuk meminimalisir keluarnya ketiak.
  4. Gunakan Daun Sirih. Daun sirih masyhur bisa mebnghindari bau badan, anda bisa memanfaatkan daun ini, selain mudah didapat caranya juga terbilang mudah, yaitu dengan merendam beberapa daun sirih kedalam air panas. Lalu airnya diminum setiap hari sampai bau badan menjadi berkurang. Cara lain bisa juga dengan menghaluskan daun sirih kemudian campur dengan kapur dan oleskan pada ketiak anda yang bau itu.
  5. Buah Mentimun. Buah yang renyah ini selain bermanfaat sebagai obat tinggi darah ternyata mentimun juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap. Caranya adalah: dengan cara mengupas 1 buah mentimun muda, lalu gosokkanlah mentimun tadi ke bagian badan yang bau. Lakukanlah setiap hari secara teratur setiap habis mandi.
  6. Gunakan cuka Apel. Cuka apel adalah deodoran alami yang dapat mengurangi pH kulit, jadi ini dapat menghilangkan bau ketiak yang mengganggu. Gunakan cuka apel setiap hari sebagai pengganti deodoran. Caranya yaitu masukkanlah cuka apel ke dalam segelas air, lalu gunakanlah untuk membilas ketiak setiap mandi.

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Cara Tradisional Menghilangkan Bau Badan . semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik lainya. :)